Saturday, July 25, 2015

Patlikoer (24)

Patlikoer atau dalam bahasa indonesia berarti dua puluh empat adalah sebuah nama yang kami berikan untuk suatu produk kreatif dari jam dinding. Pada umumnya jam dinding yang dipasang di rumah-rumah menunjukkan waktu mulai dari 1 sampai dengan 12. Sedikit perbedaan dari jam dinding yang ada sekarang mungkin untuk jenis font dari tulisan angka-angka penunjuk waktu antara jam dinding yang satu dengan yang lain berbeda. Sehingga bisa dibilang tidak ada keunikan yang tersimpan di dalam jam dinding tersebut.

Kami ingin berbagi ide terkait sebuah produk jam dinding yang mungkin bisa sahabat ide implementasikan. Kalau umumnya jam dinding yang ada saat ini hanya menunjukkan waktu pada angka 1 sampai 12 saja mulai dari pagi sampai malam hari, sedangkan untuk produk yang ingin kami share yaitu jumah penunjuk waktu pada jam dinding adalah sebanyak 24 (angka 1 sampai dengan 24) yang mewakili periode waktu selama 24 jam. Umumnya jam yang menunjukkan waktu mulai dari pukul 01.00 sampai dengan 24.00 adalah menggunakan jam digital, sedangkan untuk jam-jam dinding biasa hampir semuanya hanya menampilkan waktu dari 1 sampai dengan 12 saja.


Produk ini mungkin terlintas biasa-biasa saja, namun tidak ada salahnya apabila kita ingin menampilkan keunikan dan sisi lain dari jam dinding sebagai penunjuk dan pengingat waktu kita. Produk ini memiliki keunikan tersendiri dalam wujudnya yang “tidak biasa”.

Semoga bermanfaat.  
Posted By : AGIL SEPTIYAN HABIB

No comments:

Post a Comment