Saturday, January 17, 2015

Asongan Pulsa

Dunia bisnis setiap waktu terus berkembang. Tingkat persaingan juga semakin meningkat. Dibutuhkan beragam kreatifias sehingga bisnis yang ada bisa terus eksis dan berkembang. Tidak terkecuali bisnis konter pulsa yang melayani penjualan kartu perdana atau isi pulang pulsa, tingkat persaingannya seiring waktu makin ketat karena berjamurnya pengguna handphone dan bertambahnya "pemain" bisnis dalam penjualan pulsa ini. Sehingga untuk terus bisa eksis dan memiliki jangkauan pasar yang luas memerlukan keuletan dan tentunya pengelolaan bisnis yang kreatif. 

Sehubungan dengan hal ini kami ingin berbagi ide kepada sahabai ide sekalian terkait bisnis pulsa ini. Bisnis "asongan pulsa". Bisnis ini salayaknya pedagang asongan yang berkeliling keluar masuk dari satu angkutan umum ke angkutan yang lainnya untuk menjajakan makanan atau jajanan, asongan pulsa juga demikian. Menjajakan pulsa dengan berkeliling "menjemput" pelanggan. Memberikan layanan "jemput bola" kepada konsumen yang sedang berada di angkutan umum dan sedang membutuhkan pulsa. Sejauh ini, yang menggeluti konsep bisnis seperti ini masih relatif jarang, karena sejauh pengalaman kami ketika sedang berada di angkutan umum kalau membutuhkan pulsa masih harus mencari konter pulsa terdekat untuk mengisi pulsa. Apabila dalam kondisi mendesak dan waktu terbatas tentunya hal ini akan sangat menyebalkan. Menurut kami ini adalah sebuah peluang usaha yang potensial untuk diterjuni.
Sumber : Tendotama.com
Seperti halnya sebuah bisnis yang ingin berhasil, tentunya kerja keras dan niatan kuat mutlak diperlukan. Rekan-rekan sahabat ide tentu saja bisa menambahkan hal-hal lain dalam implementasi bisnis ini, sehingga menjadi lebih menarik bagi konsumen dan memiliki peluang lebih besar lagi untuk berhasil. 

Semoga bermanfaat. Salam sahabat IDe..!!!
Posted By : AGIL SEPTIYAN HABIB

No comments:

Post a Comment